Sebuah siklus yang sangat tidak mengenakkan. Siklus yang menyakitkan saat datangnya diwaktu yang tidak tepat. Siklus dimana aku harus berjuang sendiri. Siklus yang benar – benar menguji kesabaran dan ketegaranku. Kalo gag nahan, paling – paling mewek sendiri di kamar tengah malem. Siklus ini mungkin dateng sebulan sekali. Gak ngitung juga. Aneh ya, kaya cewek aja ada PMS. AWS : After Work Sindrom. Apa BSA ya? Bored Sindrom Akut! Huft.. Siklus sindrom yang bisa ngebuat penderitanya hampir gak peduli sekitar. Jadi orang yang cuek, tapi sayangnya di penderita gak sadar akan hal itu. Sangat menyedihkan bukan? Walaupun aku hafal dengan siklus ini pasti akan datang, tapi entah kenapa aku masih saja seperti ini. Seperti tak sanggup. Mungin karena saat yang gak tepat. Saat aku butuh seseorang di sampingku untuk mendengarku, menenangkanku. Beri hamba kekuatan ya Allah..

ya Allah ya Rabbi yang maha membolak – balikkan hati hambaNya, diri ini rindu, lepaskan dia dari belenggu siklus kusut itu, jangan biarkan dia dihinggapi rasa jenuh, berkahi dan rahmati setiap jejak langkahnya, beri dia kesabaran, beri dia keikhlasan dalam menjalani rutintasnya yang membuatnya jenuh, dia akan membuatku terus bersyukur padaMu, ingat bahwa Kau adalah maha cinta, maha segala – galanya. Aku mohon ya Allah. aamiin.

*nda, jangan buat Luna nyaman bicara ma dinding kamar, miss u so..

