::SUNDAY::
sept 13th, 2009

Baru sempet posting sekarang ni. Ngapain aja? Uhmm,,hari minggu itu ada tiga undangan buka puasa. SD, SMP, SMA. Gimana gak bingung coba?! SMP sih okelah gak apa gak dateng. Gak begitu akrab ma anak – anaknya. Maklumlah, masih culun bin gak supel! ;)) Nah yang bikin bingung ni yang SD ma SMAnya. SD tu anak – anaknya cuma dikit, uda gitu yang dateng itu – itu aja. Makin sedikitlah! SMA, ini lingkungan yang mendewasakanku teman. Siapa to yang gak kenal nisa? (narsis mode ON) Aku yakin, yang dateng pasti banyakan SMA, secara ini buber angkatan yang terdiri dari 6 kelas. Sedangkan SD? Pas jamanku satu angkatan masih satu kelas! haha Jumlahnya cuma 32. xixixii
Akhirnya setelah melaui banyak pertimbangan (macem mikir masalah negara aja), aku putuskan dalam kondidi mental yg seperti “itu” untuk memilih buber SD saudara – saudara. Dengan harapan bisa bantu lupain sesuatu untuk sesaat (pease^^v). Juga dengan harapan yang dateng bisa lebih banyak. Eeeeeeeeeeeeee gak taunya, setelah sampai TKP, ada sedikit kekecewaan.
1. Waktu sudah menunjukkan pukul 17.05, pak ketua datang dengan tanpa ekspresi, duduk, dan berkata, “kaya’nya gak jadi ke RW.” -sigh- Berkata dalam hati, ” mau dibawa kemana kita jamsegini belum tau mau buka di mana?? OMG, tolong hambamu ini.” Dan satu lagi, dari 32 anak, hanya terkumpul 12 anak udah plus bu ketua. huft..

2. Rencana awal cuma bayar 15 rebong neh. Ternyata eh ternyata, kami cari aman menuju tempat yang kira – kira gak rame, dan terpaksa mengeluarkan dana lebih. Lebih banget malah! McD! aarrrrrrrrrgh!!! tapi yasudahlah, yang penting,,,apa ya yang penting? Biasa aja kek na. hhe Dari buka, sholatnya di masjid Syuhada, mepet pulak waktunya, selesai sholat maghrib, adzan isya’ berkumandang. NDAHOG tenan og! *ngakak*

3. Abis sholat biasanya apa yang dilakuin? Selain bedoa pastinya. Kalo anak baik pasti pulang ke rumah, sholat tarawih. Nah, berhubung ini yang kumpul anak – anak “ndahog” (tenannya apa to artine?), keluar masjid, kumpul pinggir jalan bingung mau kemana, akhirnya diputuskan untuk melakukan ritual setelah berbuka-puasanya “ndahog” people, NARCIZ GAG JELAS!! Setelah masuk mobil semua, tika dapet sms dan berkata, “Kalo pulang aja gimana? *dengan muka melas* Dengan kompak kami bertanya, “Kenapa???”. Dia jawab, “Papaku mau berangkat, keluar kota, lama gak ketemu, jadi harus nganter.” *masih dengan muka melas* gitu kira – kira. Yasudah, akhirnya rombongan menuju TKP awal, SD Muh Purwo 2.

4. Kalian harus tau, selama perjalanan dari SD-McD-Syuhada-SD itu mobil yang berisi 8 ekor manusia, udah kek berisi puluhan ekor manusia! Semua bias jadi bahan buat ketawa. Mulai dari suswi yang bawa kata – kata “ndahog” sepulang KKN, liat mbak – mbak naek motor berdua yang dua – duanya pake MINI HOT PANT (bener gak ejaannya^^) trus polisi lewat, ngeliatin tu paha dan entah ngomong apa ke mbak – mbak itu. Hal itu memancing kreatifitas kami, “eh eh eh pak polisinya ngomong apa ya tadi?”, gak tau ni suara sapa. Inggar yang belakangan diketahui ternyata tingkat keMESUMannya 90% bilang, “Polisinya tu nawar, ‘mbak, berapa mbak tu paha?’ gitu.” Ngakak lah penghuni kijang silver. =)) Coba tu polisi sekalian nangkep mereka aja. Perlu kudu wajib dikasi tau tu mereka! Aku pun puny aide gila yang keknya Cuma orang gila and nekat yang mau lakuin, “Put, kamu buka jendala pas disamping mbak itu, kamu bilang, ‘fried cicken! Fried cicken! Fried cicken! Berapaan tu mbak?’” buwahahahahahahahahahaa =))

5. Sampai di TKP awal (baca : SD), masih tetap dengan tawa membahana plus suara miss ndahog yg gak kalah membahana (abis makan keripik toa kali yak tu anak). Duduk depan SD, bingung, tak tau arah (halah). *skip beberapa percakapan gak penting + jeprat jepret gak jelas* Pak ketu bilang, “jalan yo, bosen.” Dengin sedikit basa basi dan beberapa keribetan, beberapa menit berikutnya semua (- suswi indra inggar) sampai di TKP ke-3, MALIOBORO MALL. Apa yang kami lakukan di sana?

a. Mengganggu cucun bekarja. Haha.. piss^^v
b. Ng-game gag jelas tanpa hasil
c. TUJUAN UTAMA : PHOTO BOX! Haha. 7 orang dalam satu kotak kecil. Widiiiiiiiiiiiiw! Brasa dalem mesin cuci, capek pulak, padahal Cuma poto.
Kek na Cuma bentar, tapi begitu liat jam, udah jam 9 malem aja. Hhe Pulang yuh…
Berakhir sudah hari itu dengan tawa yang ternyata berhasil membuatku melupakan sejenak kalo jiwa ini sempat terguncang. 🙂 sayangnya, sampe rumah, keinget lagi 🙂 nangis sesenggukan tengah malem. Dini hari ding. “besok kita harus ketemu”, gitu katanya. Berharap besok mendapat penjelasan yang mampu meredam emosiku dan mengembalikan kepercayaanku juga keyakinanku. Bener – bener gak nyangka aku ada di situasi “ini” lagi.

::MONDAY::
sept 14th, 2009

Gagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaallllll!!! Sebeeeeeeeeeeeelll!!! Keseeeeeeeeeelll!!!
Hah! Yasudahlah!

Advertisements