heii..kamu yang di sana..
aku minta maaf yah kaLo secara gag Langsung uda buat kamu sakit ati? tapi beber – bener sama sekaLi gag aa niat untuk Lakuin ini. aku sama sekaLi tak mengenaLmu, tau keberadaanmu pun tidak. aku tau seteLah sebuah cerita dimuLai. tiba – tiba kau hadir dan hampir mengacaukan semuanya.

heiii…kamu yang di sana..coba Lihat aku!
aku tak mengenaLmu. bertatap muka Langsung pun tak pernah.
bagaimana bisa kau membenciku begitu??
mungkin biLa diLihat dari sisi mu, kau bisa begitu membenciku.
tapi ku pastikan aku tak bersaLah!
kau dengar itu?! AKU TIDAK BERSALAH!!!
tau kenapa?? karena HATI yang BERBICARA!!!
aku takkan tertawa atau pun bangga karena itu.
tapi memang begini adanya..

fyuuh…aneh banget c nsa ini. gag jeLaz gini..
weLL,,aku cuma pengen dia tau semuanya, bukan cuma tau tapi paham dengan semua yg terjadi. aku gag pernah aa rasa dendam. aku sLaLu doain kamu u/ dapet yg terbaik, paztiya seLain “mine”. hhe^^

