sudah hampir satu buLan aku berada di dunia baru yang muLai aku cintai ini.
ini bukan sekedar usaha, tapi sudah menjadi hobi. yupz! Ini saLah satu cara menyaLurkan kreatifitas yang terpendam. -hhe- sudah hampir sebuLan mengakrabi bahasa yg tak biasa seperti siZta..saii..beibh.. oh oh oh..apa itu..?! hahahaha- tapi memang begini dunia yang aku jaLani. Semacam sudah menjadi tradisi.

yah, sudah hampir satu buLan aku merasa bangga dan bahagia. aku sangat menikmati menjadi seorang ratu. Menjadi ^QueenSA^ 😉 *tersenyum dg jumawa*

^^QueenSA^^

Kenapa QueenSA? Awalnya terlintas dipikiranku sebuah nama untuk anakku nanti. Quinsha. namanya cantik, tapi aku gak tau apa artinya. Aku modif (kek mobiL ajah) itu nama. Karena ide awaL aku pengen join bareng temenku, namanya SheiLa, dan aku Anisa, terpikirkan untuk buat nama ^QueenSA^. Queen tu ratu, S dari sheiLa, A dari Anisa. Tapi..sepertinya temanku yang satu itu tidak terLaLu memahami makna “JOIN” di sini. ModaL bersama dan sistem bagi hasiL (akuntansinya jaLan ni.hhe). Akhirnya dia buat geLangnya sendiri yang sampai sekarang gak ada kabar gimana keLanjutannya. Akhirnya aku jaLan sendiri. Bener – bener muLai dari NOL! haha

yang akhirnya makna dari ^QueenSA^ berubah menjadi Queen = ratu, SA = niSA! ahahaaa. iya, narciz banget! tapi ini kan gak sengaja. hhe

weLL, nSA sangat menikmati semua ini. seneng banget bisa dapet duit sendiri. gak tau gimana kaLo gak ada QueenSA. gak bisa beLi ini itu kaLi yak. =P seneng ngumpuLin modaL bareng orang yang insyaaLLah akan jadi imam seumur hidupku (aamiin). *smangad ya nda!*

buat semuanya..doain semoga suksez and bisa beneran bisa wujudin cita – cita ^LAf^ yang pengen buat butik di depan rumah and di mana”. aamiiiiiiiiiiiiiiiiin!

ku buktikan bahwa aku juga bisa!

Advertisements