Disinilah aku. Bersama seseorang yang mencintaiku, begitupun aku. Yah, aku gak boleh protes atau ngeluh. Namanya gak mensyukuri apa yang udah aku dapetin. Memang begitulah adanya. Gak setiap saat aku…ah, apa ya namanya. Dia berbeda, tak seperti yang lainnya. Sampai kadang aku bertanya, “apa benar dia serius?”. haha. Pertanyaan bodoh untuknya. Aku yakin dia gak akan suka dengan pertanyaan ini. Entah dia sadar atau tidak dengan semua sikapnya itu. Wajar sih kalo dipikir. Dia itu lelaki yang sopan. hhi^^ tapi tapi tapi sebagai seorang wanita biasa, aku kan pengen juga diperlakukan yang lebih. -halah- yang buat aku sebel, kecewa, dan kadang merasa seolah gak dianggap atau semacam gak diakui. yah seperti gak serius. Kasarannya, “MALU YA PUNYA CEWEK AKU?!” hahaha. Pernah aku tanya itu ke dia. Nadanya sih bercanda, tapi dari hati yang terdalam. hhe^^v Kadang di depan temennya seolah aku ni temennya juga, bukan ceweknya. Kecuali di depan temennya yang lagi berduaan juga. (ya iyalah! orang ngdate bareng!)

Kalo mau ngeluh and diceritain semua sih sampe jebol ni keyboard ;p dijadiin TOP SECRET aja dah! biar hanya aku dan DIA yang tau. Macem gak hubungin seharian kalo gak dihubungi, gak sms, gak bales sms, lupa, sibuk, kek gak onLine padahaL onLine, gak comment tow ngeWALL padahal comment sana sini. jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!! Malah dilanjutin! BLU’UUUUND!!! =P

ya ALLAH, beri kemudahan dan kelancaran pada semua usaha hamba yah ya ALLAH. Bantu aku jaga hati ini.
I LOVE YOU^^

Tapi gimana juga harus menerima dia apa adanya. Semua kekurangan, apaLagi kelebihannya. Harus sabar lagi dan sabar terus. SMANGAT CHA!!!^^

