Jangankan untuk menjawab seribu tanya itu, untuk memperhatikan saja tidak. Lalu, apa yang harus ku lakukan saat ini adalah tak ada. Biarkan semua seperti adanya saja. Menjaga itu lebih baik daripada merusak sebuah kesenangan yang ada saat ini. Ini benar – benar saat paling sempurna dalam hidupnya. Dapatkan kesenangan yang dia inginkan, and I’m happy for you^^

bintang ini bersinar begitu mempesona
hingga sinarku pun entah
tenggelam oleh sinarnya
namun tak apa..
kan ku biarkan semua ini
biar bersinar..

hanya satu pintaku saat ini
“sudahiLah tinggimu..sisakan hidupmu denganku..”
karnaku bukanlah siapa – siapa..yang takkan bersinar saat kau tak ada.

kapankah aku mengimbangimu
kapankah aku menaklukkan hidupmu
bisakah aku mengimbangimu
bisakah aku menaklukan hidupmu

Brilliant..angkuh ratakan egoku
Brilliant..tinggi dan tak terkendali

ku benturkan diriku di telapak kakimu
aku adalah hampa yang bersinar bia kau sentuh
tiap gerak kecilmu meledakkan hatiku
seakan tak percaya sentuhanmu adalah nyata

coba rebahkan naluri itu
pasti dia ‘kan menuntunmu padaku
pejamkanlah matamu dan percayakan pada hatimu

coba bebaskan pendengaranmu pasti dia ‘kan membisikkan namaku..
pejamkanlah matamu dan percayakan pada hatimu..

