ketika semua berubah seketika, dalam sekejap suasana membeku. Aku masih tak mengerti jalan pikirannya. Meski terus coba ku mencari tahu bagaimana, tak juga ku temukan. Siklus itu memang telah ku temukan, tapi masih juga tak ku temukan cara untuk mencairkan semua yang beku itu. Biarkan aku hanyut sejenak dengan semua yang tak ku pahami ini. Meski kadang lelah yang aku rasakan, tapi aku coba menikmatinya. Aku masih harus terus belajar bersyukur, menerima semua. Dia tak slalu ada untukku, tapi dia yang slalu ada saat aku butuh. Bingung? hahaha. SAMA!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrg!!!
kenapa aku begitu menyayangimu? gak bisa Lepas dari hati dan pikiran aku.
jujur, aku ngrasa bener – bener kurang, sering bikin kecewa, tp aku terus berusaha jadi yang terbaik. Apa aku ini membosankan???????????????????????????????????
hufft -_-

