ya Allah ya Rabbi..malam ini hambaMu yang hina ini, hambaMu yg tak berdaya tanpa kekuatanMu, kembali bersimpuh memohon ampun padaMu. HambaMu ini hanyalah seorang yang lemah, yang kadang melupakanMu. Apa ini satu lagi dariMu ya Rabb? KAU kembali menguji cintaku kepadaMu. Ampuni aku ya Allah..

dan malam ini, 8 juni 2010, HAPPY BIRTHDAY DAD. maaf belum jadi anak yang bisa membuatmu bangga. belum menjadi anak `seutuhnya` untukmu. aku hanya sedikit kecewa. semoga menjadi ayah yang benar – benar sayang keluargamu ya. juga disayang keluarga. πŸ™‚

bukan hanya itu, aku seperti dibangunkan dari mimpiku. dia, dia membuka mataku, menyadarkanku dari kesombongan yang bisa membuatku jatuh terpuruk. (aih, berat nian bahasaku ini) Teman, gamsa hamida, aku gak tau apa jadinya aku tanpa orang – orang seperti kalian. terutama kamu. yang malam, (uhm apa pagi ya?) yang dini hari ini udah bener – bener buat aku sadar dengan semua yang gak seharusnya aku lakuin. betapa bodohnya aku.

dear, I’m sorry if I love you with the wrong way. Give me another chance and I’ll grow up once again. πŸ™‚

Advertisements