a good day , for a better tomorrow

❀❀bulan: sambil memandangi foto yg tertempel di dinding, menunggu seseorang di sana menjawab telponnya.
❀bintang: beranjak dari meja kerja ke tempat tidur dan menjawab telpon, “hallo..”.
❀❀bulan: “hallo..” dengan manja, “sayang, kalo telpon cuma pengen denger suara kamu gak apa kan, bi?”
❀bintang: “emang kenapa pengen denger suara aku, bu?”
❀❀bulan: “kan kangen, yaaanx.” jawabnya sambil senyum – senyum.
❀bintang: “ini udah denger kan sayang..kalo udah denger mau apa lagi? udah kan berarti telponnya?” katanya menggoda.
❀❀bulan: “ih ya enggak dong, bi.” rengeknya kesal tapi tetap manja, “kan masih pengen ngobrol. hehe..”
❀bintang: “hehe..iya deh. eh, kita udah berapa lama emang udah gak ketemu?” beranjak dari tempat tidur dan mematikan laptopnya.
❀❀bulan: “uhmmm…berapa lama ya? udah lamaaaaaaaaaaaaa banget deh pokoknya!”
❀bintang: “aih, masa sih, bu? pantesan ya kangen banget ni aku.”
❀❀bulan: ” ah gombal ni! kita kan baru ketemu kemarin lusa, sayang..” dengan nada gemas manjanya.
❀bintang: ” iya ya? kemana kita kemarin, bu?”
❀❀bulan: “huhuhuuu…masa lupa baru kemarin lusa aja, kita kan abis makan di sana terus kita muter – muter gak jelas itu lhooo.” semakin gemas.
❀bintang: “oh iya ya. kita kan dari sana kemarin itu ya. hehehee. jadi ngantuk nih..”
❀❀bulan: “kok ngantuk?”
❀bintang: “denger suara kamu nih, yank. jadi pengen peluk. tidur. ketemu di mimpi.”
❀❀bulan: tersipu malu, “ih sayang ni bisaaa aja. yuk tidur. tadi lagi apa, yank?”
❀bintang: “lagi kerja, tapi udah selesai.”
❀❀bulan: “oh ya udah, matiin dulu laptopnya geh!”
❀bintang: “udah kok. hehe. nite sayank-ku. mimpi indah ya. love you..”
❀❀bulan: “mimpi indah juga ya sayank. love you too..”

Di ujung timur jogja, disebuah kamar bercat putih, bintang langsung terlelap setelah mematikan telpon. tidur dengan kerinduan dan rasa bahagia. Sedangkan di ujung barat Jogja, disebuah kamar bercat biru, Bulan tidak langsung tidur seperti Bintang yang sudah terlelap, bahkan mungkin sudah bermimpi. Bulan masih memandang foto yang tertempel di dinding di samping tempat tidurnya sambil tak hentinya tersenyum. Lalu dia peluk sebuah boneka berwarna biru. dia panjatkan doa untuknya dan Bintang, lalu tidur juga dengan kerinduan dan kebahagiaan.

apa yg terjadi selanjutnya? kita tunggu saja cerita selanjutnya besok 🙂
*ceritanya mau bikin penasaran*

Advertisements