“Ya Allah ya Rabbi, Engkaulah yang menanamkan dalam hatiku rasa cinta untuknya. Jikalau itu hanyalah sebuah cinta palsu, lepaskanlah hambaMu ini dari belenggu cinta palsu.

Ya Allah ya Rabbi, jikalau ini sebuah cinta sejati yang kan menyibakkan cahaya mutiara, hambaMu ini mohon, tumbuhkanlah rasa cinta dalam diri kami, diriku dan dirinya, dekatkanlah hati kami, hatiku dan hatinya. Jikalau benar ia perhiasan dunia yang Engkau persembahkan untukku, tumbuhkanlah rasa cinta dalam diri kami, diriku dan dirinya, dan semoga rasa cinta itu tak lebih dari rasa cinta kami kepada Engkau, Engkau yang memiliki segala cinta, dan pertemukanlah kami jika saat telah tiba. Saat dimana kami Engkau izinkan untuk memadu kasih. Saat dimana kami menghalalkan cinta itu dengan dua kalimatMu.

Namun, sulit benar aku temukan perhiasan itu.”

*untukmu yang di sana, aku hanya ingin menjaga kesetiaan janjiku padaNya. Janji yang telah ku buat saat itu. Janji untuk tetap menjaga hati ini dari semua hal yang dapat menjauhkanku dariNya. Karna Dia-lah Sang Maha Cinta. Bila benar rasa yang kau miliki itu untukku, ku ingin kau juga menjaganya sampai saat itu tiba. Namun bila memang nanti kau tak lagi mampu dan bukan aku yang akhirnya berdiri di sampingmu, mungkin dia yang terbaik untukmu. Aku ikhlas. Serahkan semua padaNya. Sang Maha Cinta. Ku mohon..relakan aku :)*

Advertisements