hari baru..setelah 23sept2010. kenapa hari itu? karena hari itu adalah hari yang special untuk someone tercinta yang sangat berati dan sekaligus hari dimana aku harus mengakhiri “kisah” dengannya ๐Ÿ™‚

Belum sampe sebulan memang, tapi banyak banget pelajaran yang aku dapet. Banyak banget yang udah aku alami. Mulai dari tawa, tangis, seneng, sedih, kecewa, sakit, bahkan karma. Memang gak semuanya bisa diceritain di sini. Terlalu privasi. haha..

Sebut saja badmans. Mereka mengajariku sekelumit cara bagaimana kita hidup. Mengajarkan bahwa hidup itu harus saling menghargai, terutama pasangan kita. Kalau kita menghargai mereka, maka mereka pun akan menghargai kita. Juga mengajarkan bahwa “tak selalu yang berkilau itu indah”. haha. Banyak orang munafik ternyata. Bukan hanya membohongi orang lain, tapi juga membohongi diri sendiri. Dan semakin yakin saja saya kalau penyesalan pasti dateng belakangan. Harus bijaksana menyikapi semua yang terjadi, semua perubahan, semua keputusan, everithinโ€™. Entah susah atau seneng. Ya karna inilah hidup. Terus berputar, terus bergulir. Makasih lho mas-mas semua yang udah jadi bagian dari kisah hidupku. Bikin makin berwarna dengan tinta hitam putihnya. hahaha

and now, `tiada lagi yang mampu menghalangi, aku takkan berhenti melangkah, cause iโ€™m moving on!` *andien-moving on*

