HARI INI SAYA BAHAGIA! YA..B-A-H-A-G-I-A!!!

Kenapa? bukan karena baru dapet undian, hadiah, kejutan, atau apapun semacamnya. Hari ini, sore ini tepatnya, dia ke rumah, entah kenapa jadi lebih cakep dari biasanya (padahal abis gak tidur semaleman). hahaa..

Tadi siang mama masak oseng jamur + brokoli, karna dia suukaaa banget sama yg namanya brokoli, ku tawarin makan dulu. Mukanya berubah pas ku bilang brokoli (haha). Lahap bener dia makan, eh ternyata belum makan dari pagi! kasiannya pipiiku ;p Nah, sebagai orang beriman (halah) sebelum berangkat kami sholat dulu deh (penting gak sih diceritain detile gini? haha)

Gak ada maksut untuk bermalam minggu, tapi emang udah pengen ketemu (xixixi) Tujuan pertama `nganter bantal ke kos anang ` yang sampe jalan:

dia: fotonya udah dibawa kan? (mau nganter foto juga)
me: iya udah kok.. (tik tok..beberapa detik kemudian) eh, bantalnya malah ketinggalan! *gebleg*

Puter baliklah dia -__-‘ (sesama pelupa dilarang protes :D) Ok, bantal sudah di bawa, gak ada yang kelupaan lagi.
Sampailah di kos anang yang juga mantan kos dia. tataratataaaaaaaaaaaaaa….berkumpulah empat sekawan geje. hahahahaha! Seneng bisa ketemu kalian lagi. Seperti tiga tahun lalu 🙂 Tapi yang ada ditagih makan-makan, bukan ditagih ding, ditodong tepatnya! hihihihi

Selesai urusan tempat anang, belum jadi nitip foto buat kangmas temon gegara listrik mati *LAGI* cuy! (iye parah bener PLN punya hobi ni.ckckck) Next destination —>> `Saif Kebab` , makan Roti Cane. Roti cane adalah roti khas dari Sumatra Utara. Hampir sama dengan roti khas India, hanya di india namanya Roti Chapati. Terbuat dari tepung, cara masaknya di panggang. Biasanya dimakan dengan kari atau gulai kambing. Rasanya yummy banget (mmm). Satu benernya masih kurang, tapi gak boleh boros. (resep roti cane menyusul di posting berikutnya)

NEXT! Melanjutkan misi pencarian WALL STICKER yang saya rasa di Jogja ini gak ada yang jual deh *putus asa* -___-‘ dan benar saja, pencarian di Rumah Pernik hasilnya nihil. “wahai wall sticker..kemana lagi harus ku cari..?” *lebay* *ngidam mode.om* Pulanglah sudah…

Tapi cerita baru dimulai…Hujan turun, deres, udah pake mantel tetep aja basah. Akhirnya berteduh di depan toko yang tutup. Saya selalu suka berbincang dengannya, apapun, kapanpun, dimanapun, gak akan ada habisnya, gak akan cukup 24 jam sehari, sampe lupa waktu *asli gak lebay* Ngobrolin tentang masa lalu yang gak boleh lagi diungkit-ungkit dan diulang. Masa lalu yang bikin kami berdua hancur, tapi juga bikin kami berdua jadi seperti sekarang ini. Jauh lebih bersyukur. Masa lalu yang ngasih kita banyak banget pelajaran. Cuma tiga bulan, tapi berharga banget untuk masa depan. Jangan dibuang, tapi jadikan pelajaran 🙂 (tau gak sih, ini tadi berteduh sampe ujan udah reda tapi tetep neduh, malah ngarep ujan lagi, xixixi)

Sampai rumah..
me: mau dibikinin minum dulu gak?
dia: gak usah deh..pulang aja..
me: beneran? ada sereal lho..biar anget..
dia: iya gak usah, udah malem ni, mau pulang aja..
*mama manggil*
me: *ke dapur & balik ke depan bawa buah-buahan*
dia: *makan anggur*

Satu jam kemudian…
dia: eh jam berapa ini? malah gak jadi pulang.. Luna sih pake bawain buah segala..
me: alahh..suka aja..
dia: iya..hehe

Hahahaha…iya, akhirnya gak jadi pulang gegara keasikan ngobrol. Cerita tentang rumahnya yang ber`penghuni` sampai rumahnya yang roboh karena gempa Jogja 2006. Asli merinding denger ceritanya 😥
Ya begitulah kalo udah ngobrol, gak berlebihan kalo saya bilang gak cukup 24jam sehari untuk ngobrol berdua ;p

Jadi gitu ceritanya kenapa saya bahagia banget hari ini. Mungkin untuk kalian biasa aja, tapi untuk saya ini luar biasa. Semacam ada aura berbeda. Kami sudah “KEMBALI” *happy*

Satu hal lagi, saya suka dia malam ini! Kalau Rapunzel punya Flynn Ryder, Luna punya Adhi Setyawan *senyum bangga & bahagia*
*puter lagu Tompi – Aku Jatuh Cinta*

Advertisements