“Ya ampuun..hari apa sih ini?” kata dia waktu ditilpun tadi. Luna seneng banget. Gimana enggak. Tadi siang jalan berdua mama, beli kemeja putih untuk ujian kompre. Pas pulang jadi gak enak badan banget, pake pusing, berat banget kepalanya. Tapi malemnya dia dateng ngasih jam moody yang bisa berubah 7 warna gitu. Etapi ketinggalan! hahaha. Lucu aja. Dia bawain yusi + susu beruang (cara aman buat gak kena sensor) *ngakak* Ngobrol ini itu, gak lama sih, tapi tetep bikin hepi. Gak berlebihan lho..tp iya badan jadi enakan. hehe. Maunya sih ku iket aja di kamar, tai gak booleeeh šŸ˜€

Trus trus trus yang paling bikin hepi ya.. Waktu mama pulang dari jengukin adek di asramanya (adek sekolah di boarding school) mama ngasi kotak yang dibungkus kertas kado putih bunga-bunga. iya..itu kado ultahku tanggal 6 kemarin dari adek. Makin seneng lagi waktu ku buka & ngeliat isinya, kerudung biru, maniiiss banget šŸ™‚ Ku cobain sambil senyum – senyum terus. *asli pengen peluk adek* Aku baca suratnya..bikin terharu aja..huhuhuu.. *makin pengen peluk* Waktu aku ambil kotaknya, mau aku beresin *pluk* ada yang jatuh dari kotak itu. Aaaa… *makin terharu makin pengen peluk* Ada fotoku berdua dia, foto waktu ultah dia 22juni2010 kemarin di P*. sooo sweeeeeeeeeeeet!!! *nangis*

WHAT A WONDERFUL DAY!!! *BIG SMILE*

Advertisements